Minggu, 27 November 2011

Modus pencurian Motor Terbaru ( hati2 ya gan )

gini gan , waktu ane baru pulang sekolah sekitar jam 3 sore,ane pulang bawa s*tria gan , nah pas keadaan jalan macet , tiba tiba dari belakang ada motor nabrak ane , motornya j*piter , langsung ane kejar tapi ga ke kejar . 

nah pas ane udah mau nyampe rumah tiba tiba di jalan ada yang nyuruh ane berhenti gan 1 motor 2 orang , terjadi percakapan :
a : ane
p : pencuri

P : bos , ban motor kempes tuh
(ane liat eh ternyata bener kempes)
A : oh iya mas terima kasih

nah pas ane liat ban , satu orang diantara mereka turun dan mau mukul pundak ane , untung ane liat spion dulu gan dan setelah itu ane langsung tancep gas gan .

pas ane inget inget , ternyata saat ada yang nabrak motor ane , ane liat ada semacam paku dia tempelin di spakbor depan pakai dudukan lagi sehingga mengarah ke ban belakang ane . akhirnya ane bawa motor sampe rumah walaupun itu ban sudah ga bisa di pakai gan .

segitu aja dari ane gan , semoga agan agan selalu waspada di jalan dan jangan dengar kata orang lain bila menyapa/memanggil agan . 
ane nerima tapi ane ga nerima  .
ane yakin ane ga  karena ini pengalaman ane sendiri .
sekian trit dari ane gan 


sumber : kaskus.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar