Minggu, 27 November 2011

Anggota Taman Lawang Tercantik !!! hati2 yg gak kuat iman gan

Ini bukan pengalaman pribadi ts dan ts jast shering aja ane bukan  en masi suka yang  

 from : http://baltyra.com/2010/02/25/cerita-dari-taman-lawang


Spoiler for maho
Charlie Hartono Lie
Ada sisi sisi kehidupan extraordinary yang bagi kebanyakan orang,
kehadiran mereka bagai makhluk aneh seperti Alien, atau bahkan menjijikan …
Panggilan untuk mereka pun bervariasi ….
Kadang banci, bencong, waria, atau juga lady-boy .. bla bla bla …
Few nights ago, I was so lucky to meet Aline.
Ada sebuah pesan dari Taman Lawang yang simple apa adanya – manusiawi banget.
And yet, we are all just human ……
—————————————————————–
Me : “Helow, gw Charlie  ”
Aline : “Hei ganteng, aku mau difoto yak? Bayaran nya berapa nih? 
Me : “Bayarannya bukan bayaran foto model yah ehhehe 
Aline : “Ih Jijaayy deh, ya udah gapapa deh yang penting kamu fotoin aku bagus ya hasilnya!  
Me : “So pasti donk! Eh yah, namamu sapa? tadi blom tau  …”
Aline : “Kamu bole panggil aku Aline 


———- Sesi Pemotretan jeprat jepret dimulai [/url] —————-
Me : “Emangnya nama asli kamu sapa Line 
Aline : “Alan” “Si Alan” “Sialan 
Me : “Becanda ajah! 
Aline : “Eh mas, tolong anterin aku yuk ke Cimahi, disana nanti kamu bisa foto temen temenku 
Me : “Sip, yok aku bonceng [/url]”
Aline : “Hey Nek, muter muter nih nyari angin” “Kok sepi yah malem ini 
Temen2 : “iya ni Lekongnya pada keluar kota! [/url]”
Aline : “Mas, tolong anterin lagi deh ke tempat tadi yah? 
Me : “Oke Line, kita sambil ngobrol ngobrol ajah yoh”
Me : “Line, kamu dah lama kerja gini?”
Aline : “Baru delapan bulan ini”
Me : “Biasa nongkrong sampe jam berapa??”
Aline : “Kadang sampe jam 5 … tapi tergantung ramei atau gak nya gitchu”
Me : “Emang asalnya dari mana sih Line?”
Aline : “Aku dari Jambi”
Me : “Kamu operasi kelamin gitu habis biaya besar donk ?”
Aline : “Sekitar 20 jutaan 
Me : “Bole tau gak kenapa kamu memutuskan lakukan itu? 
Aline : “Dulu kan aku pelacur di Jambi. Yang penting mah SEX-nya yang enak ajah deh 
Me : “Maksudnya dulu itu enaknya sama cowo atau sama cewe nih?”
Aline : “Yah sama cowo lah, DASAR!” (*helm gw di gebuk, dug!) 
Me : “Line, pernah jatuh cinta ga?”
Aline : “Pernah donk!!!  ”
“Kamu kok nanyannya aneh aneh ajah deh ih!”
Me : “Soalnya cinta kan selalu menarik dijadiin topik pembicaraan hehe”
“Emang cowo yang seperti apa sih yang bisa bikin kamu jatuh cinta?”
Aline : “Yang baik, yang soleh dan beriman”
Me : “Kalo disuruh milih, mau yang beriman dan soleh atau mau yang baik?”
Aline : “Baik donk, kan kalo baik udah termasuk semuanya, ya baik iman nya dan soleh hatinya 
Aline : “eit … kiri kiri … aku turun sini ajah deh. Tempatnya strategis 
Me : “Okey deh Line, aku pulang dulu yo. Makasih banget yah dah mau difoto foto .
“Kapan kapan kita foto foto dan ngobrol bareng lagi ya …. Kamu cantik banget asli! 
“Gak kalah sama Luna Maya deh 
…….. udah jam 3.30 subuh … it’s time for me to go home …. 








sekian dari ts  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar